Kamis, 19 Maret 2015

Maman Belajar Nge-Blog (#StoryMaman 3)

Nge-Blog

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh 
Hallo sahabat #story jumpa lagi dengan saya Maman orang yang tidak tahu malu dan malu tidak tahu .


Maman lagi OPM di @Coffe Toffe

Kali ini Maman akan bercerita sedikit (hanya sedikit) mengenai Blog. Ketakutan saya pertama kali ketika memutuskan untuk membuat blog yaitu  ada banyak pertanyaan yang muncul apa isi blog saya ? apa kah ada yang akan melihat isi blog saya ? siapa saya ini (waah jadi hilang ingatan) ? buat apa blog? bisa di makan itu blog? kenapa pedis sekali lombonya ini ubi?. Semua pertanyaaan ini membuat aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi aku tenggelam dalam lautan luka dalam aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang aku tanpamu butiran debu lah ko jadi lagu gini,  pokoknya gitulah.
 
Tetapi semua itu hanyalah sebuah pandangan yang membuat saya semakin termotivasi ingin membuat blog sehingga terciptalah blog  tidak karuan kayak giini, tapi tak apalah setidaknya bisa menjadi tempat curahan hati. "MAMA DAN AA CURHAT DONK !!!!! "



Maman membuat blog bukan untuk eksis, sok eksis, eksis di sok-sokkan atau apalah pikiran orang . Prinsipnya begini kenapa dia bisa (ngeBlog)  karena dia mau mencoba dan ketika sudah mencoba dan tidak bisa berarti " MEET NAH " berarti bukan jalan mu mending pulang ambil dot minum tarik selimut langsung tidur. 

Sahabat #story Maman membuat blog sebenarnya hanya ingin berbagi pengalaman hidup mengenai cinta,  lingkungan,  cinta kepada lingkungan. teman, orang tua, orang tuanya teman.  Maman  ingin  mengungkapan keresahan, pengalaman hidup atau apa saja dalam bentuk tulisan dengan sudut pandang yang berbeda dan bumbu-bumbu komedi sedikit (hanya sedikit walaupun tidak lucu). sehingga terciptalah mamansetiawan.blogspot.com sebuah blog yang lumayan berantakan dan tak mempunyai makna apa-apa. tapi tak apa lah yang penting aku bisa bermakna untukmu  (KAMU YANG LAGI BACA *khusus untuk cewek*). 

Sekian dari saya Maman Setiawan 
(#storyMaman3
follow Twitterku @man_setiawan

5 komentar:

  1. bagus broooo. semangat kita sama2 saling mebantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha . iya broo ....
      harus tetap semangat ... (Y)

      Hapus
  2. Balasan
    1. haha . apanya yg membuat kau terharu ??...

      Hapus
  3. nge-blog itu positif , asal jangan bikin anak tetangga positif :) peace ......

    BalasHapus