Jumat, 03 April 2015

Malam Minggu Maman yang SURAM ( #storyMaman 5)

Malam Minggu Maman yang SURAM

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hello Sahabat  #Story jumpa lagi bersama saya Maman orang yang tidak penting ( dan tidak akan pernah penting)

Maman kali ini kan membahas mengenai " Malam minggu Maman yang SURAM"
 
Maman di air terjun moramo

Entah apa yang ada di pikiranku ketika ingin menulis sebuah cerita mengenai malam minggu, sebenarnya berat rasanya ingin menulis sesuatu yang sebenarnya bukan pada konsentrasi kita terutama soal malam minggu yang biasa orang sebut "malam panjang" atau malam wajib bagi para kaum yang ingin jalan bersama pacarnya, malam minggu selalu dihiasi dengan malam percintaan atau tepatnya malam pacaran bagi para dara muda ( bukan darah suci itu GGS) .  

Sahabat #story malam minggu selalu selalu identik dengan lending atau jalan sama pacar bagi yang punya pacar atau setidaknya jalan sama teman bagi yang punya teman  dan yang tidak punya teman apa lagi pacar duduk merenung di kamar sembari menyetel lagu-lagu galau yang membuat hati meringis seperti Goyang Dumang dan Goyang Drible (sedih bingitss) atau mencoba tegar dengan Update Status di Facebbok atau Nge-tweet di Twitter dengan kalimat " Tuhan Semoga Hujan Deras supaya tidak ada yang jalan"  Itu lah doa yang sering di utarakan para kaum jomblo se - Indonesia termasuk saya. 

Malam minggu para jomblo dengan sekejab berubah menjadi The New Mario Tebuh ( plesetan ) kalau di tanya " kenapa tidak keluar malam minggu?" jawabannya "tidak kalau hanya keluar untuk sesuatu yang tidak jelas saya memilih untuk tetap tinggal dirumah belajar".  padahal dalam hatinya "sebenarnya saya juga ingin malam mingguan tapi tidak adayang ajak sambil menangis #galauhahaha dan muncul lah status baru lagi sosmed " Jomblo itu bukan tidak laku tapi belum nemu yang cocok" itulah semua hanya taktik para jomblo untuk mencoba untuk tegar dalam segala gempuran yang datang menerpa dari para kaum yang punya pacar (sabar yah jomblo) :( hukhukhuk ...  



Entah siapa yang pertama kali membuat malam minggu itu seakan menjadi malam wajib bagi para anak muda untuk bersenang-senang atau mungkin dikarenakan pada saat malam minggu semua orang bebas keluar karena tidak di batasi oleh jam sekolah dalam artian besoknya kan libur jadi bebas, begitu ? BEGITUKAH??? mungkin sebagian pembaca setuju dengan hal itu. sehingga membuat saya ingin juga merasakan bagaimana sih itu malam minggu.

Sahabat #Story  Maman dulu punya pengalaman malam minggu yang berat bahkan sangat berat dan romatis  kebetulan pacar saya dulu penjual rambutan jadi semalaman waktu malam minggu orang lain mojok sama pacarnya saya pulang balik dari puuwatu ke bandara ( JAUHHH kira-kira jaraknya 10 - 100 kilo) untuk membawa hasil panen rambutan dan menjualnya, kan saya bawa motor jadi 3 karung rambutan di depan, 2 karung dibelakang bersama pacar saya "wahh romantisnya". tapi setelah rambutannya habis terjual saya langsung diputuskan dikarenakan alasan yang sangat masuk akal yaitu dia lebih memilih putus ketimbang karung rambutannya saya buang, kebetulan setelah habis terjual saya langsung membuang bekas karung rambutannya jadi saya dapat simpulkan bahwa karung rambutan lebih berharga dari seorang laki-laki tulus (saya) waooohh malam minggu yang sangat romantis dan indah kawan-kawan yah setidaknya saya dapat pelukan hangat dari karung rambutan. yang akan selalu Maman kenang sampai akhir hayat nanti.  Maman sebenarnya dulu mempunyai mantan (iya mantan bukan santan kalau santan itu untuk sayur) dia itu sexi, baik, cantik, putih bersih bersayap namanya softex (etsss maap) tapi itu semua hanya kenangan. 

Saya ini jomblo yah saya kurang tahu tepatnya kapan? dimana? semalam berbuat apa? (wahh ko jadi lagunya kangen band).  saya itu jomblo kira-kira sebelum saya lahir sudah didaulat untuk menjadi seorang penjomblo sejati. Bahkan di akta kelahiran dan KTP ku pada kolom status tertulis "jomblo" (tragis). Makanya kalau malam minggu  teman-teman yang lain sibuk jalan sama pacarnya, saya sibuk ganggui pacarnya dan berharap hubungan mereka rusak hahahaha itulah taktik dan akhirnya mereka makin mesra dan saya  merasa gagal tapi sekaligus senang melihat mereka bahagia (bahagia diatas penderitaan orang lain)  

Malam Minggu yang punya pacar jalan sama pacarnya Maman kalau malam minggu jalan sama teman, sama  bapak, bapaknya teman, temannya bapak, temanku bapak-bapak pokok begitu atau tidak saya mencari alternatif lain yang lebih bermanfaat yaitu duduk santai dirumah  minum secangkir teh hangat ditemani biskuit baygon rasa coklat dan keju serta menyetel sinetron kesukaanku "JODA AKBAR" hahaha setidaknya Maman masih bisa berkumpul bersama keluarga untuk menikmati malam minggu sesungguhnya

sahabat #Story
itulah malam minggu Maman yang Suram semoga ada satu atau tidak stengah saja jomblo wati yang membaca dan mau menjadi pacar khayalanku hahaha.

iya Sekian dari saya Maman Setiawan
(#storyMaman5
 Twitter @man_setiawan
(+)  FB Maman Setiawan



5 komentar:

  1. yahh seperti itulah malam minggu , gak punya pacar duduk sendiri dalam kamar , punya pacar gak ada duit buat tongkrongan , jadi ujung-ujungnya galau ....mantap ni gua bangetttt hahaha, makasih gan isi blognya keren , , , ,

    BalasHapus
  2. mantap man sering sering nah biar kita awet muda.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha iyaa makanya selalu siap dengan yg baru ...

      Hapus
  3. mantapp sodara..
    tungggu postingan selanjutnya

    BalasHapus